Mark Walhberg Sebut Iko Uwais Bakal Jadi Bintang Besar

Selasa, 07 Agustus 2018 - 16:30 WIB
Mark Walhberg Sebut Iko Uwais Bakal Jadi Bintang Besar
Mark Walhberg Sebut Iko Uwais Bakal Jadi Bintang Besar
A A A
JAKARTA - Aktor laga Iko Uwais kembali berperan dalam film layar lebar “Hollywood”, Mile 22. Seperti pada film sebelumnya, di film Mile 22, Iko kembali menampilkan aksi bela diri yang menegangkan.

Di film Mile 22 ini, Iko Uwais berperan sebagai polisi yang akan membantu agen CIA, James Silvia (Mark Wahlberg), sebagai saksi kunci atau informan penting untuk menyelesaikan misinya.

Nama Iko sebenarnya bukan nama baru di kancah film Indonesia, maupun Hollywood. Aksinya di film The Raid berhasil membuatnya dibidik banyak insan perfilman di negeri Paman Sam tersebut.

Dalam sebuah video pendek Mile 22—Introducing Iko Uwais Featurette, orang-orang yang terlibat dalam film tersebut memberikan pandangan mereka terhadap Iko. Aktor utama film ini, Mark Walhberg mengatakan, Iko adalah seorang bintang besar.

“Dia mendesain sendiri koreografi di film The Raid. Dia akan menjadi seorang bintang besar,” tutur Mark dalam video berdurasi hampir 2 menit tersebut.

Sutradara film ini, Peter Berg, juga memuji aksi Iko selama syuting film tersebut. Apa yang dilakukan Iko di film ini dengan memperkenalkan pencak silat juga menuai pujian dari kru film ini.

Sementara aktris Lauren Cohan yang berperan sebagai Alice di film ini menyebut Iko adalah generasi baru Jacky Chan. “Orang yang belum kenal dia harus nonton apa yang dia lakukan di film ini,” papar Lauren.
Melalui akun Instagram, Iko sudah beberapa kali mengunggah cuplikan video dan foto dari film Mile 22 ini. Film ini bukan film pertama Iko di Hollywood, meski merupakan salah satu film terbesarnya dengan dipasangkan dengan aktor sekaliber Mark Walhberg.

Iko mendapat apresiasi yang luar biasa dari teman-teman artis Indonesia. Joe Taslim, Pemeran film The Raid: Redemption yang berkomentar “Kelas Dunia ini, can’t wait for Mile22!!.” Artis Baim Wong ikut memberikan komentarnya “Gokillllllllllllll.”

Film Mile 22 dijadwalkan tayang pada tanggal 17 Agustus 2018, di Amerika Serikat, tetapi belum diketahui kapan tayang di layar bioskop Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7997 seconds (0.1#10.140)